smartdetox contact
apotik online terpercaya

WASPADAI SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH

| October 31, 2012 | 0 Comments

Bila sering merasakan sakit perut di bagian bawah jangan terburu-buru minum obat.  Lebih baik dikompres dengan handuk dan air hangat.  Bila dalam 2-3 menit sakitnya hilang maka tidak ada masalah.  Namun, bila sakit tak kunjung hilang maka sebaiknya konsultasi dengan dokter karena dikhawatirkan sakit itu berasal dari usus besar, usus buntu yang berada di perut sebelah kanan bawah atau muntaber bila disertai mual.

Ada pula sakit perut bagian bawah yang tiba-tiba datang dan menghilang.  Ini sering dialami perempuan menjelang menstruasi yang terkadang sakitnya dua kali lipat.  Waspadai gejalanya seperti radang usus buntu yang menyebabkan sakit perut pada bagian kanan bawah.

Berikut beragam sakit perut bagian bawah:

1. Endemetriosis

Endemetriosis merupakan jenis penyakit yang diderita oleh wanit pada usia reproduksi.  Terdapat jaringan endometrium yang melapisi bagian dalam Rahim yang tumbuh dan luruh pada saat haid.  Pada penyakit ini, jaringan endometrium bukan berada di dalam rahimnamun justru berada di di luar rahim.  Muncul bercak, benjolan dan penempelan jaringan endometrium pada jaringan sekitarnya dan terus tumbuh.  Hal ini menimbulkan rasa sakit yang hebat dirasakan pada saat haid.  Dampak terburuk dari penyakit ini adalah tidak bisa memiliki keturunan.

2. Diverticulitist

Diverculitist adalah radang pada perut bagaian kiri bawah karena ditemukan kantung cairan pada usus besar akibat infeksi bakteri.  Rasa sakit biasanya terjadi sehabis makan.  Perut terasa kembung dan pada keadaan parah bisa menimbulkan diare dengan feses berlendir.

3. Penyakit Crohn

Penyakit ini merupakan radang pada bagian akhir dari usus kecil yang menyebabkan sakit di bagian kanan bawah perut.  Penyakit ini mempengaruhi semua fungsi penceranaan mulai dari usus hingga sampai ke mulut.

Gejalanya sangat beragam.  Di antaranya diare, muntah dan sakit perut.  Pada kondisi tertentu, penderita penyakit ini mengeluarkan darah pada saat buang air besar karena adanya peradangan di saluran pencernaan.  Penderita juga bisa menjadi kurus karena berat badan turun drastic akibat dari radang di saluran pencernaan.  Gejala lain adalah ruam kulit, peradangan mata dan radang sendi.  Perokok berpeluang 3 kali lebih dibandingkan orang yang tidak merokok.

4. Usus Buntu

Usus buntu adalah penyakit perut di bagian bawah yang disebabkan oleh kuman atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan menyerang usus.  Kuman yang masuk itu menyebabkan peradangan di dalam usus bila tidak segera ditangani, dikhawatirkan pecah dan menyebar ke bagian yang lain.  Banyak orang berpendapat usus untu disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi cabai atau jambu biji.  Pendapat ini hanyalah mitos.  Usus buntu murni disebabkan oleh bakteri atau kuman yang menyerang usus.

Gejala yang lain adalah badan terasa tidak enak, meriang di sekujur tubuh.  Nafsu makan berkurang karena adanya radang di usus.  Penderita juga merasakan sembelit atau kontipasi dan sering buang angin serta terjadi pembengkakan pada perut.  Pengobatan yang dilakukan oleh dokter biasanya dengan melakukan operasi terutama usus buntu yang sudah berlangsung lama.

5. Kolera

Penyakit kolera adalah penyakit menular yang bisa menyebar ketika berdekatan dengan penderita.  Penyakit ini menyerang perut bagian bawah dan disebabkan bakteri yang masuk ke dalam tubuh.  Bakteri tersebut bernama bacterium Vibrio Cholerae.  Bakteri Vibrio Cholerae masuk ke makanan dan minuman yang diolah dengan sanitasi yang buruk.  Vibrio Cholerae biasanya berada di ikan yang dimasak kurang benar.  Gejala lain adlah penderita mengalami diare, rasa keram di perut, rasa mual dan muntah serta dehidrasi.  Dehidrasi adalahgejala yang paling berbahaya karena dapat mengakibatkan kematian.

Pada masa dahulu sebelum orang mengerti penanganan penyakit kolera, banyak sekali korban berjatuhan karena kekurangan cairan atau dehidrasi.  Pengobatan yang sering dilakukan saat ini adalah dengan pemberian cairan oralit dan mengkonsumsi antibiotika untuk membunuh kuman bakteri Vibrio Cholerae.  Bila cairan oralit tidak dapat menolong lagi maka penderita harus mendapat cairan melalui infus sebgai pengganti cairan tubuh yang hilang akibat dari sering buang air besar dan muntah-muntah.

TURUN BERAT BADAN DENGAN CEPAT 5-20 KG DALAM 20 HARI

Adalah sebuah Program detoksifikasi atau pembuangan toksin dalam tubuh yang dilakukan selama 20 - 40 hari dan berefek pada turun berat badan sehingga anda mendapatkan berat badan ideal
 
KAMI TELAH MEMBUKTIKAN SENDIRI!

Mereka yang telah sukses dengan Program Ini

Turun 27 Kg dalam 20 hari, 42 Kg dalam 40 Hari, dan 57 Kg dalam waktu 120 Hari

 
 
 

Bagaimana Berat Badan Mereka Bisa Turun Seperti Itu

Jawabnya adalah detox tubuh
MARI MENGENAL PROGRAM DETOX TUBUH LEBIH LANJUT!

Apakah anda memiliki masalah seperti ini?

  • Kelebihan berat badan dan sering makan berlebihan
  • Susah BAB dan punya masalah dengan pencernaan lain
  • Mudah lelah dan kurang bugar
  • Sering sakit kepala atau sakit di bagian tubuh lain?
  • Menderita alergi makanan dan alergi lingkungan?
  • Gemar makan fast food dan makanan yang digoreng
  • Sering minum Obat-Obatan kimia
  • Memiliki gejala diabetes dan hipertensi
  • Memiliki kebiasaan Merokok
  • Jarang Olah Raga
  • Jarang Makan Sayuran dan buah-buahan
  • Sering kesemutan pada tangan dan kaki

Jika Ternyata JawabannyaYA…

Baca ARTIKEL Ini Sampai Habis Anda Tidak Hanya Akan Menurunkan Berat Badan, Tetapi Berat Badan Anda Tidak Akan Naik Lagi.
Mari Kita Pelajari DETOXSIFIKASI Tubuh
DETOXSIFIKASI adalah suatu metode alternatif untuk membersihkan racun di seluruh organ tubuh dengan cara menyeimbangkan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Dengan Nutrisi yang cukup, tubuh akan memiliki kemampuan untuk melakukan metabolisme dan membersihkan racun didalam tubuh.
DETOXSIFIKASI juga akan memberikan kesempatan bagi tubuh untuk beristirahat sejenak dan mengurangi kerja ekstra mencerna makanan. Setelah tubuh menerima proses detox, tubuh akan kembali normal dan mengeluarkan racun dari makanan dan lingkungan kita.
TUBUH KITA PERLU DI DETOX, karena seiring usia, sel-sel tubuh mulai rusak dan metabolisme tubuh tidak bekerja secara optimal diperlukan detoxsifikasi untuk memperbaiki sel-sel rusak tersebut.

Apabila Racun Menumpuk Ditubuh Kita Maka Akan Menimbulkan Penyakit Seperti Ini:

Berbagai Macam Penyakit Karena Penumpukan Toksin

Kondisi Paru-Paru karena penumpukan toksin baik sebagai perokok aktif maupun perokok pasif

Fakta Yang Sangat Mengejutkan!!

Serangan jantung (Pembunuh No. 1 di Indonesia)
- Bagaimana ini bisa terjadi? Ketika dinding pembuluh darah yang menuju ke jantung tersumbat oleh plak-plak dan darah beku
- Apa gejalanya ? – Terasa tertekan pada daerah dada – Berkeringat & Napas pendek – Sakit pada daerah dada sebelah kiri – dll Celakanya! banyak kasus sakit jantung bahkan tidak memiliki gejala apapun! (Masih ingat Artis Ricky Jo & Adjie Massaid?)

Agar tubuh Anda selalu sehat, Organ-organ yang harus di detox:

8 Organ Penting Yang di Detox Oleh Program Ini :

1. Jantung

2. Paru-Paru
3. Darah (Pembuluh Darah)
4. Hati
5. Ginjal
6.Usus besar
7. Tulang
8. Otot

SOLUSI DARI SEMUA ITU,SMART DETOX

Apa Itu Smart Detox? Program dahsyat ini adalah program untuk membuang habis racun/toksin yang ada dalam tubuh kita dan dijalankan selama 20-40 hari. Program ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan tentunya bisa dilakukan untuk berbagai kalangan umur (Program ini bisa dijalanjan oleh ibu menyusui).
Hasil detox yang dikeluarkan oleh tubuh ini berupa lemak, cairan, minyak. Eits, dan ngga ketinggalan, Program Smart Detox ini 100% aman bagi kita dan halal pastinya.

Apa yang dihasilkan dari detoksifikasi dengan Smartdetox?

1. Tubuh terbebas dari toksin yang menumpuk
Toksin yang menumpuk dalam tubuh sangatlah berbahaya, Jika dibiarkan akan menimbulkan berbagai penyakit seperti dabetes, serangan jantung, Kolesterol, Hipertensi, dan masih banyak lagi yang lain.
2. Jalan Keluar untuk para PEROKOK
Semua orang tahu bahwa rokok adalah racun, namun masih saja sulit untuk berhenti. Apakah Anda atau ada keluarga anda yang merokok?? Smart Detox adalah Solusinya, jantung dan paru-paru akan didetox/dibersihkan hingga mengurangi dampak dari rokok.
3. Jalan Keluar untuk yang tidak suka sayur dan buah
Sayur dan buah sangat diperlukan untuk memenuhi nutrisi didalam tubuh Smart Detox memenuhi semua kebutuhan nutrisi tubuh sehingga membuat tubuh anda tetap sehat
4. Jalan keluar bagi kesuburan dan Meningkatkan gairah seksual
Smart detox dapat meningkatkan ketersediaan testosteron untuk meningkatkan aliran darah ke daerah genital pada pria maupun wanita, peningkatan jumlah sperma dan motalitas, sehingga dapat meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan sensitifitas pada laki-laki dan perempuan.
5. Anti Kanker
Salah satu akibat dari penumpukan toksin didalam organ tubuh menjadi penyakit kanker, dengan Smartdetox akan membuant toksin sekaligus mencegah dan membunuh sel-sel kanker yang akan timbul di dalam tubuh.
6. Mendapatkan berat badan Ideal
Dengan detoksifikasi bukan sekedar langsing saja yang didapat tetapi tubuh menjadi proporsional, jadi proses pembuangan toksin dari dalam tubuh Smartdetox bukan hanya membuat yang gemuk menjadi lebih langsing tetapi juga membuat yang kurus menjadi lebih berisi atau lebih ideal. Smart Detox Membuang lemak jahat, cairan miyak, dan membuang racun racun yang menjadi sumber penyakit dan obesitas.
7. Meningkatkan Vitalitas
Energi dan vitalitas dalam tubuh akan selalu terjaga dari pagi hingga malam, karena dengan Smart Detox memperbaiki sel yang rusak, memperlancar peredaran darah, dan memeperbaiki proses metabolisme energi di dalam tubuh.
8. Regenerasi Sel dan Anti Aging
Proses Penuaan dini diakibatkan karena banyak sel-sel yang mati, banyak faktor yang mempengaruhi seperti makanan yang kita makan, gaya hidup, maupun kondisi lingkungan Smartdetox membantu regenerasi sel-sel yang rusak menjadi normal kembali Sehingga wajah anda semakin Cerah, bebas bau mulut, dan bebas bau badan. Smart Detox juga m emperbaiki sel-sel pembakar lemak, sehingga setelah program detoks, pembakaran lemak dalam tubuh akan maksimal dan cepat.
9. Mencegah Penyakit Stroke dan Jantung Koroner
Penyebab penyakit stroke dan jantung koroner terjadi tumpukan toksin di pembuluh darah, dengan Smart Detox Pembuluh darah yang bebas dari gumpalan toksin, akan membatu darah mengalir dengan maksimal ke seluruh tubuh, maka dari itu efek positif detoksifikasi akan dirasakan seumur hidup.
10. BAB (Buang Air Besar) Lancar
Toksin dalam Usus Besar akan dikeluarkan, makanan yang mengandung minyak dan berlemak yang mengendap di Usus besar akan otomatis keluar setelah kamu menjalani proses detok selain itu kandungan Fiber dalam Produk Smartdetox akan memperlancar metabolisme tubuh.

"Bayangkah Hal Diatas Bisa Anda Dapatkan Hanya 1 kali Program Tanpa Lapar dan Tanpa Olahraga"

Info dan konsultasi add

Call/SMS/WA ke 081337684337

Pin BB 2A8CA5F9

BUKTI NYATA MANFAAT SMART DETOX Beberapa Testimony Dari Ribuan Orang Yang Telah Menggunakan Produk SMART DETOX

Bapak Rasyid dan Ibu Cita Telah Merasakan Manfaat Smart Detox Mendapatkan Anak Pertama Setelah Penantian 15 Tahun

Oki & Farisa Impian mendapatkan keturunan 5 tahun penantian terwujud dengan Smart Detox

Bapak Aditya RK Gangguan Liver Menahun, Kolesterol Normal, dan Berhasil berhenti Merokok

Dr. Wenan tidak pernah nyeri dada lagi, nafas lebih lega, dan badan lebih bugar

Bapak Romano Turun 33 Kg, kolesterol normal, masalah persendian dan otot teratasi, tidak pernah lagi vertigo dan sesak napas.

Pak Makmur 47 Tahun Kolesterol, tensi, dan Gula darah Normal. Vitalitas dan kebugaran meningkat

Kompol Norman Pasaribu Sehat, tampak lebih muda, asam urat, dan kolesterol normal.

Ibu Dina, Semua Keluhan Penyakit Hilang, lebih percaya diri dan tampil lebih cantik dan tampak lebih muda.

SEJAK PERTAMA KALI PELUNCURANNYA PRODUK SMART DETOX DITERIMA BERBAGAI KALANGAN MASAYARAKAT SECARA LUAS, DARI PEJABAT, ARTIS, DOKTER, DAN BERBAGAI LAPISAN MASYARAKAT SUDAH MENGKONSUMSI PRODUK SMART DETOK, BERIKUT INI FOTO-FOTONYA:

Smart Detox dipakai dikalangan para Dokter

Smart Detox digunakan dilingkungan para artis untuk menjaga keindahan tubuh mereka

SMART DETOX TELAH DIKONSUMSI BERBAGAI KALANGAN

Info dan Konsultasi add

Call/SMS/WA ke 081337684337

Pin BB 2A8CA5F9

Terus Bagaimana Cara Menjalankan Metode DETOX ini? Bagaimana Caranya Agar Berhasil Seperti Yang Lain?

Caranya adalah menjalankan Program Smart Detox menggunakan Formula 232

Program Smart Detox bukan diet ketat, dengan adanya Formula 232.. Dimana Formula 2-nya kita bisa makan nasi dan lauk, disinilah detox ini disukai banyak orang. Yaitu kita bisa membersihkan racun dengan enjoy karena masih bisa makan di pola 2.

Apa yang dimaksud Formula 232?

Pola-2-3-2-program-smart-detox

 

Pola Yang Harus Saya Lakukan Selama 20 hari:

Hari 1 – 2 ( Pre Fasting – Masa Persiapan Puasa ) : Adalah masa persiapan . Kita mulai mengubah pola makan . Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha. Hari ke 3 – 4 – 5 ( Puasa Penuh ) : Kita mulai berPuasa . Berpuasa yang dimaksud di sini adalah tidak makan nasi dan lauk .Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran + Produk Food Suplemen Synergy sebagai pengganti makanan. ** Notes untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk .. tetap makan dengan porsi setengah Hari 6- 7 ( Post Fasting – Masa Penyesuaian setelah Puasa ) : Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah . Ulangi Formula 2-3-2 selama 20 Hari minimal Maksimal 40 Hari. Catatan : Selama melakukan Program Smart Detox Wajib minum air putih 8 gelas sehari.. untuk mempercepat food suplemen synergy bekerja dengan baik .
HASIL FORMULA SMART DETOX 2-3-2 adalah:– BAB anda akan mengambang . Itu yang disebut racun/toxic. Jika belum mengambang maka racun belum keluar – Ketika anda sudah biasa melakukan formula 2-3-2 maka .. ketika anda makan gorengan, santan, soto-sotoan, jeroan rasanya menjadi tidak enak. Tubuh anda akan menolak .. Karena tubuh anda sudah bersih dari racun – Tubuh anda akan ideal, kulit lebih cerah.
Efek Samping dari SMART DETOX?:Tidak ada efek samping sama sekali karena menggunakan Smart Detox.
Bagaimana Setelah Saya Selesai Menjalankan Program Smart Detox 20 hari ? Apa yang harus saya lakukan ? Ya setelah melewati 20 atau 40 hari tubuh anda sudah bersih dari racun maka cara merawatnya mudah saja Cukup dengan menjaga pola makan saja, tubuh anda akan langsing permanen.

Program Smart Detox Di Support Oleh Perusahaan Synergy Worlwide anak perusahaan Dari Nature Sunshine .

Perusahaan Herbal Terbaik yang telah berdiri lebih dari 40 tahun

synergy dan nature sunshine

Pilihlah Produk Yang Telah Memiliki Sertifikat FDA, TGA.GMP Program Smart Detox telah memiliki ke-3 nya

LOGO FDA GMP TGA

BPOM Smart Detox
BPOM SMART DETOX
PAKET SMART DETOX YANG BISA ANDA PILIH 1.PAKET ULTIMATE PACK
Harga 7,5 Juta Untuk program 20 Hari
Turun 10 – 20 Kg

 
2. PAKET FULL PACK Harga 3,8Juta Untuk program 20 Hari
Turun 5-10 Kgharga Rp 3.800.000,-

3. Paket Lite Pack

Harga Rp 2.700.000,- Program 10 Hari Turun 3 – 5 Kg

Info dan konsultasi add

Call/SMS/WA ke 081337684337

Pin BB 2A8CA5F9

27 Negara Sudah Membuktikan Dahsyatnya Detox! Smart Detox ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan tidak mudah lho untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.
Kalau dibandingkan dengan alternative lain, misalnya dengan Operai Sedot Lemak memakan biaya minimal 10 juta tetapi dengan proses yang panjang, hasil belum tentu maksimal. Smart Detox tidak menimbulkan ketergantungan.
Synergy adalah perusahaan nutrisi yang masuk di Forbes 2013 America, Sebagai Most Trustworthy Companies.
Konsultan Smart Detox Online No. 1 Program smart detox 100% AMAN! Tanpa Efek Samping! Karena terbuat dari bahan-bahan herbal dan Quality Control yang sangat baik. *Note : Tidak ada biaya tambahan, karena kami memberikan harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Smart Detox Synergy tersedia di beberapa negara di dunia! Asia : Indonesia, Australia, HongKong, Japan, Korea, Malaysia, Taiwan, Thailand, Philipines, Singapore, Vietnam. Europe : Austria, Czech Republic, Denmark, Finland, Germany, Iceland, Ireland, Netherlands, Norway, Slovenia, Poland, Spain, Sweden, United Kingdom North America : United States, Canada
Detoksifikasi Telah Mejadi Trend Warga Dunia dan paling aman serta menyehatkan..!!

Category: Artikel Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *